Cara Mempercantik Label Cloud Untuk Blogger

Langsung saja kita mulai tutorial ini untuk tampilannya nanti berubah seperti gambar diatas. sebelumnya silahkan sobat login dulu ke blogger.
1. silahkan sobat langsung menuju ke edit tempat kalian, kalau sudah silahkan buka cari kode ]]></b:skin> kalau sudah kalian temukan kodenya pastikan dulu silahkan cari kode CSS label biasanya berawal kode seperti ini .widget-label kalau tidak seperti ini .label, pastikan kalau kode CSS untuk kode label sudah tak ada.
2. kalau sobat sudah pastikan tak ada kode yang aku sebut tadi sekarang silahkan taruh kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
/* cloud label http://wajahilmu.blogspot.com*/
.label-size-1,.label-size-2,.label-size-3,.label-size-4,.label-size-5{font-size:100%;filter:alpha(100);opacity:10}
.cloud-label-widget-content{text-align:left}
.label-size{border:5px dashed #000000;border-bottom-right-radius:30px;border-top-left-radius:30px;background:#FA0830;display:block;float:left;margin:0 3px 3px 0;color:#ffffff;font-size:11px;text-transform:uppercase}
.label-size a,.label-size span{display:inline-block;color:#ffffff!important;padding:6px 8px;font-weight:bold}
.label-size:hover{border:5px dashed #FA0830;background:#000000}
.label-count{white-space:nowrap;border-bottom-right-radius:30px;border-top-left-radius:30px;padding-right:3px;margin-left:-3px;background:#000000;color:#fff!important}
.label-size{line-height:1.2}

Penampakan Label [Css3]:

3. kalau sudah sekarang silahkan simpan. kalau sudah kalian simpan kode tadi sekarang silahkan sobat menuju editor tata letak. silahkan klik tambah widget Label. kalau sudah kalian tambahkan silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Mempercantik Label Cloud Untuk Blogger 
Pastikan kalau widget label kalian setting seperti gambar diatas. kalaus sudah kalian setting seperti gambar diatas kini saatnya kalian simpan dan lihat hasinya.

itulah Cara Mempercantik Label Cloud Untuk Blogger yang bisa aku bagikan untuk sobat. semoga tutorialku ini bermanfaat buat sobat. selamat mencoba semoga berhasil. kalau masih bingung silahkan sobat tinggalkan komentar dibawah.

Author:

Facebook Comment